Disable Built in Media Storage untuk BB 9790, 9810, 9860 dan 9900

Stuck booting? No more worries

image

Untuk kasus stuck booting yg sudah banyak di alami oleh user blackberry akhir” ini sudah bisa diperbaiki.
Proses perbaikan dilakukan dengan menghilangkan atau mendisable built in media storagenya secara permanen. Utk perbaikan ini tdak akan mengganggu kinerja bbnya, jd bb akan tetap berjalan sperti biasanya dan user bebas utk menginstall aplikasi pihak ketiga seperti whatsapp, line dll.

Proses perbaikan ini bisa dilakukan di toko dan hanya memakan waktu 30 – 40 menit ( Hanya pada hari minggu saja). Untuk hari senin – sampai jumat, harus di tinggal selama 24 jam karena proses antrian pengerjaan. Harap di maklumi

Stuck Booting website

Posisi toko kami :
Ruko wtc matahari no.5807 (smpg CIMB.    niaga)
Jalan raya serpong, bsd city
021-91491366

Untuk info lebih lanjut, bisa di telp lngsung.

Posted from :
dee – http://www.blackberrybsd.com
91491366/93993953

Mobile : 0817 0790077

24 thoughts on “Disable Built in Media Storage untuk BB 9790, 9810, 9860 dan 9900

  1. […] Last but not least, Meskipun BlackBerry Anda telah normal kembali, masih ada kemungkinan bisa kembali Stuck seperti sebelumnya. Update (29 Januari 2014): Bagi yang masih mengalami masalah Stuck Booting dan diperbaiki secara permanen tanpa khawatir Stuck booting kami menawarkan untuk Disable built-in media storage. Silahkan cek disini: Disable built-in media storage […]

  2. hahahahaa…..mantap gan….ilmu emang mahal…

  3. setelah disable bisa gak di enabled lagi kalo kita pengen jual kembali suatu saat? kena biaya lagi gak klo sudah kita disable dan mau di enable?

  4. Bb ane kasusnya sama ,tp jauh ya mau benerinya…ane dibandung soalnya

  5. Gan pngen dong bb ane dibenerin,ga ada ya dibandung

    • Mf bwt tmn” d bandung yg merasa jauh bwt servis luar bandung,saya ada tmn bisa softwer ulang BB,biaya cuma 250rb,lokasi batujajar,klo ada yg minat bisa hub 089665835516,thx

  6. Saya mau disable bb 9900 saya, beneran bisa di tunggu ya ? soalnya saya telpon katanya ditinggal 3 harian. Mana yang bener ya ??

  7. brp biayanya?

  8. saya mau tanya hp monza saya hidup lebih kurang 1 menit lalu mati lagi

  9. Bb saya juga gini.niat mau bantuin orang buat beli Bb nya eh malah apes stuck booting.pdhal Ne bb buat kerja-_- jauh amat gan mau benerinya?. Saya di bintan kepri neh gan. Ada gak disini gan beat benerinya?

  10. Misi gan ane mau tanya, bb monza ku kasusnya sama loading 75% terus, ane tanyakan konter di daerah ane gak bisa katanya memori internalnya. Apa mungkin masih bisa di selamatkan. Makasih

  11. BB 9850 saya sudah reload OS berkali-kali (-/+ 6x). juga selalu ada notifikasi untuk repair BIMS.
    saya ingin mendis-able BIMS nya. namun apakah biaya di atas sudah termasuk biaya flashing+reload OS. dan jika BIMS nya sdh DISABLE apakah itu artinya tidak bisa lgi menginstal aplikasi-aplikasi ataupun upgrade aplikasi yang sudah terinstal.
    DITUNGGU JAWABANNYA SEGERA. THANKS.
    @arroyyan

    • @arroyyan : iya gan sdh trmsuk semua. Dan agan tetap bisa mengoperasikan bbnya sperti biasa sperti upgrade app atau install app baru. Jd tdk mengganggu kinerja sistem.

  12. Your comment is awaiting moderation.
    BB 9850 saya sudah reload OS berkali-kali (-/+ 6x). juga selalu ada notifikasi untuk repair BIMS.
    saya ingin mendis-able BIMS nya. namun apakah biaya di atas sudah termasuk biaya flashing+reload OS. dan jika BIMS nya sdh DISABLE apakah itu artinya tidak bisa lgi menginstal aplikasi-aplikasi ataupun upgrade aplikasi yang sudah terinstal.
    DITUNGGU JAWABANNYA SEGERA. THANKS.
    @arroyyan

  13. Ane di pasming gan,… Klo naek kreta deketnya stasiun mana…. Biar lebih enak aksesnya gmn k lokasi ?

  14. Ohhh iya…. Soal garansi gak stuck lagi brp lama gan ?

Leave a Reply

